Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Sunday 5 September 2010

SOUVENIRS FROM 90'S: BOOTMEN


Harus diakui bahwa tahun 90 adalah dekade film2 terbaik banyak dirilis. Di dekade ini, kebanyakan film masih mengandalkan cerita sebagai barang dagangan, bukan efek2 spesial mahal yg menagabaikan jalan cerita. Bahkan Titanic sekalipun hrs menghabiskan 1,5 jam utk bercerita sebelum mengumbar spesial efek, begitu pula dg Independence Day, ataupun Anaconda. Film2 drama banyak yg cara bertuturnya sederhana namun jauh lebih memikat, diantara setumpuk vcd diskon 15 ribuan yang di temukan Ithonx hari ini di Carefour, tergeletaklah BOOTMEN, yg dibintangi Adam Garcia dan Sam Worthington (yes he is, Clash of the titans, Avatar, Terminator). Bercerita dengan lugas dan sederhana pasti film ini bakal menghanyutkan.

Kakak beradik pekerja pabrik logam yang punya impian menjadi penari tap diantara realita hidup yg keras dan macho.Memang, sesederhana ini lah ceritanya, juga diselingi seteru karena cinta pada org yg sama. Mengingatkan kita pada Coyote Ugly, Billy Elliot atau Stomp The Yard.

Senang rasanya menonton film yg bisa memotivasi kita tanpa harus banyak berfikir dan menikmati tari2an tap yg seru. So, just sit back and relax.

Semoga vcd diskon 15.000 di Carfour lama krn byk banget film2 90an yg wajib tonton, Ithonx gak pya banyak duit sih. Semoga film2 Johnny Depp, jennifer Aniston, dll masih banyak stocknya.

2 comments:

  1. adam maen dengan bagus sebagai penari tap, mukanya mirip jg dgn jhon stamos,hehehe..., my idola jadul bgt

    ReplyDelete
  2. John Stamos yg di Full House kan?

    ReplyDelete