Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Monday 6 September 2010

JJ ABRAMS dan Karya-Karya Televisi Hebatnya (Part II) >>> FELICITY


F E L I C I T Y (1998-2002)

Dibintangi oleh Kerri Russel, Scott Speedman dan juga Scott Folley, serial remaja pra dewasa ini seolah menjadi pemanasan bagi Abrams. Berkisar tentang gadis bernama Felicity yang masuk University of New York demi bisa mengejar si cowok impian yang ternyata tidak mencintainya sama sekali. Felicity akhirnya malah menemukan dunia baru di asrama-nya. Bertemu teman pria yang diam-diam mencintainya, teman perempuan yang baik, dan berbagai masalah yang membuatnya dewasa.

Serial ini mengalami rating yang buruk memasuki musim ke empat. Uniknya, media menyalahkan buruknya rating akibat rambut Kerri Russel tidak lagi keriting (lihat gambar). Felicity di ceritakan frustasi akibat putus dengan Ben dan kemudian mengganti model rambutnya. Media begitu membesar-besarkannya sehingga kata "Felicity" berkonotasi "gagal akibat mengubah penampilan". Banyak serial2 lain memakai dialog yang menyebut nama Felicity untuk menggambarkan kegagalan, misalnya dialog "Why everyone looks at me like I'm the girl who told Felicity to cut her hair?" atau "People are all going 'Felicity' with their hair" atau "Suddenly, I'm Felicity without the hair issues". Unik ya?

Bintang-bintang:


Tiga bintang utama Felicity adalah Kerri Russel dan duo Scott, yaitu Scott Speedman dan Scott Folley. Kerri Russel ikut bermain juga di Mission Impossible III bersama Tom Cruise lantaran Abrams menyutradarai film blockbuster tersebut. Karir Kerri agak mandeg pasca Felicity, dia paling diingat di film August Rush dan Bedtime Story akhir-akhir ini.

Scott Speedman beken ketika mendampingi Kate Beckinsale di Underworld dan proyek-proyek film lainnya sedang menunggu.

Sementara Scott Foley, mantan suami Jennifer Garner ini, ikut dalam Scream III dan meramaikan serial militer The Unit saat ini, serta menjadi bintang tamu di Cougar Town.




1 comment: