Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Thursday 2 September 2010

"Mad Men" Catat Hattrick di Emmy Awards 2010

(dikutip dari : http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/30/16023040/Mad.Men.Catat.Hattrick.di.Emmy.Awards-3)



Mad Men, serial televisi produksi AMC, mencatat hattrick setelah kembali meraih penghargaan di ajang Emmy Awards 2010, yang dilangsungkan di Nokia Theater, Los Angeles, Minggu (29/8/2010) waktu setempat.

Mad Men berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Outstanding Drama sejak tahun 2008 lalu. Pada tahun ini, ia berhasil menyisihkan para pesaing terberatnya seperti Lost, Breaking Bad, Dexter, True Blood dan The Good Wife.

The Pasific, mini seri yang ditayangkan jaringan HBO, kembali menoreh prestasi dengan meraih penghargaan untuk Outstanding Miniseries. Film yang mengisahkan tentang peperangan pada dunia ke II, produksi kerjasama aktor Tom Hanks dan sutradara Stephen Spielberg, itu menyisihkan pesaing tangguhnya yakni Return to Cranford.


Di kategori komedi, Modern Family, serial televisi produksi 20th Century Fox Television dan Picture Day Prod, berhasil menjadi pemenangannya. Kesuksesan tersebut diikuti oleh Eric Stonestreet, yang dinobatkan sebagai aktor pendukung terbaik di kategori komedi (Outstanding Supporting Actor in a Comedy).

Sementara itu, aktor kawakan Al Pacino mencuri perhatian setelah meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik untuk kategori Miniseri atau Film untuk serial You Don't Know Jack, setelah menyisihkan unggulan lainnya, yakni aktor peraih Oscar 2009 Jeff Bridges, Ian McKellan dam Dennis Quaid.

Sementara untuk Aktris Terbaik di kategori yang sama ditempati Claire Danes lewat aktingnya dalam Temple Grandin.


Edie Falco, pemeran Carmela Sopranos dalam mini seri The Sopranos, kali ini dinobatkan sebagai Aktris Terbaik untuk kategori Komedi. Aktris kelahiran
Brooklyn, New York, USA, 5 Juli 1963 ini, dinilai tampil gemilang sebagai seorang pecandu obat-obatan dalam serial televisi Nurse Jackie.


"Ini adalah hal yang paling konyol yang terjadi dalam sejarah," kata Falco, "Padahal, saya tidak humoris," ujarnya menanggapi kemenangan di ajang Emmy Awards 2010.

0 comments:

Post a Comment