Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Monday 13 September 2010

Celine: Through the Eyes of the World


Sebagai penggemar berat Mariah Carey, DVD ini benar2 bikin gigit jari. Film dokumenter yg di rilis di bioskop Februari 2010 ini hadir dalam bentuk DVD bulan Mei ini, dan trs trg,DVD Mariah Carey: Around The World yg dirilis akhir 90an tidak2 ada apa2nya dibanding DVD Celine. Bayangkan, DVD Mariah hanya berdurasi 56 menit dg bonus hanya 3 video klip, sedangkan DVD Celine berdurasi hampir 3 Jam..!! dengan garapan yg spektakuler. Tentu saja yg dibandingkan DVD-nya, karena membandingkan Mariah dan Celine secara fisik,vokal,prestasi, dan busana adalah kerja yg sia2 karena mereka punya pangsa pasar dan ciri khas yg sama2 luar biasa, kesamaannya mgk mereka berdua adalah diva2 yg masih eksis dan rajin menggelar konser, tampil di tv dan merilis album.

Selama tiga jam penonton akan mengikuti perjalan konser dan dibelakang layar sang Diva ke 5 benua. Sambil menikmati lantunan suara merdu sang biduan kelas dunia ini, kita akan melihat aktifitas2nya dibelakang panggung. Kita jg akan melihat interaksi Celine dengan penggemar, bintang2 lokal yg diajaknya berkolaborasi, para fans dan kru. Kita jg akan melihat sisi lain Celine sebagai seorang istri dan ibu. Yup, suami dan putri-nya kerap disorot jg sepanjang film.

Nuansa di tiap benua benar2 di abadikan dg sgt baik oleh sang sutradara, misalnya ketika sampai di Arab, lantunan suara AZAN menggema, ketika di Afrika: Gurun dan Hewan2 buas menjadi nuansa indah, begitu pula ketika di Jepang, Seoul dan Kuala Lumpur, sial...!!! kenapa gak mampir ke Jakarta sih????

Sungguh, Mariah Carey harus melakukan hal yg sama...!!!
Minus-nya DVD ini mgk ketika Celine bernyanyi gak ada subtitle-nya,padahal ketika berdialog subtitle dg konsisten nongol.

Fans atau bukan, DVD ini harus dimiliki, sebagaimana dvd This is it-nya Jacko. Ithonx memberi nilai 9/10.

0 comments:

Post a Comment