Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Sunday 5 September 2010

A Guide to Recognizing Your Saints >>>> Patut Ditonton


Di antara setumpukan film2 diskon vcd 10 ribuan, ternyata ada film ini terselip. Terus terang saja, Ithonx sudah kemana-mana mencari film ini dari tahun 2007, infonya sih dari trailer di film laen. Akhirnya ketemu di PS, secara tidak sengaja.

Perhatikan barisan pemainnya: Para Anak Emas Hollywood. Shia labouf sdh kita kenal lewat Transformer dan Channing Tatum di G.I.Joe. Mrk mmg terbiasa bermain dg film2 berdana super dan Spesial Efek, namun di film ini mereka benar2 bermain total dlm eksplorasi peran yang sangat menantang.

Sementara di barisan para senior ada Robert Downey Jr dan Chazz Palmintari yang sdh besar krn reputasi cemerlang bertahun2. Sementara Rosario Dawson sdh tak terhitung lagi film2 berkualitasnya.

Film ini benar2 mengena bagi yg ingin melihat totalitas para aktornya. Dengan bergaya narasi back to back, film ini benar2 santapan lezat buat penggila film yg mengagungkan sinematografi dan cara bertutur yang luar biasa. Endingnya tetap dibuat menganga tp sangat berkesan sekali. Luar biasa. A must watch.

1 comment:

  1. caknyoh lagi ngupdate blog ton...banyak postingan dlm berapa menit nih..hmm keep up the works

    ReplyDelete