Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Sunday 5 September 2010

RUMAH DARA >>> Rest of The Best


Setelah penantian lama...akhirnya vcd ber subtitle bhs Inggrisnya hadir juga...dan 'terpaksa' Ithonx harus beri nilai 9 buat film gory ala Texas Chainshaw Massacre. Julie Estelle dan semua pemeran laen bnr2 berakting super bagus...Ini film lokal yg patut buat bangga kita...

Ini Review sebelumnya:

Walaupun tidak memberikan formula baru untuk genre serupa, film ini sudah dinanti-nanti para penggemar film slasher Indonesia sejak lama. Genre yang cukup asing di dunia perfilman tanah air, dan jarang (bahkan hampir tidak pernah) digarap oleh sineas-sineas Indonesia lainnya. Selain menarik minat penonton tanah air, film ini juga sangat menarik minat dunia internasional. Overlook Entertainment bahkan sudah mengambil hak distribusi untuk wilayah Eropa dan Amerika. Sementara Five Star Entertainment nya Thailand mengambil hak distribusi wilayah Asia.

Sebelum beredar di tanah air, film ini pun telah ‘melanglang buana’ ke beberapa festival-festival berskala internasional, seperti Puchon International Fantastic Film Festival (PiFan 2009), di mana Shareefa Danish menyabet penghargaan sebagai Best Actress untuk film ini. Selain PiFan, Macabre/Rumah Dara juga sedang diputar di festival lainnya, seperti Fantastic Fest 2009 di L.A, USA dan Fantastic Film Festival Germany 2009.

VCD bajakannya diganti jdlnya jadi "DARAH"

0 comments:

Post a Comment