Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Monday 12 July 2010

HAUNTED >>>> X-Files meets Sixth Sense

Ngomongin hantu dalam sudut pandang orang bule mmg lumayan menarik. Yg membuat serial 11 episode ini patut di tonton tentu saja hadirnya Matthew Fox. Bukan..bukan...ini bukan berarti Fox meninggalkan LOST, karena Haunted sebenarnya dibuat lumayan lama, tahun 2003. Lantaran biaya produksi yg lumayan besar dan kecilnya anggaran,akhirnya serial ini hrs dihentikan. Padahal kalo dilihat, Haunted jauh lebih berbobot dibanding Ghost Whisperer dan Supernatural yg hadir setelah serial ini usai. Untungnya Fox lgsg menyabet tawaran menjadi Jack Shephed di LOST yg membuatnya menjadi melambung, dan menenggelamkan serial ini.



Lama teronggok di gudang, mgk produser baru melihat lagi serial ini dan merilisnya ke dalam DVD. Yang original kyknya belum nyampe Palembang, tp yg bajakan sdh mulai bisa dinikmati kok, tp dg subtitle Inggris yg berantakan.

Cerita berfokus pada seorang polisi, Frank yg punya hdp sempurna: istri cantik, putra lucu, dan karis bgs. Tapi hrs menghadapi kenyataan hrs bercerai ktka sang putra hilang diculik. Frank hrs berhenti dan menjadi PI or Private Investigator demi trs mencari keberadaan anaknya. Sebuah kejadian yg nyaris merenggut nyawanya membuat Frank punya indra ke-enam. Petualangan2 seram pun ia jalani demi mencari sang anak.


Matthew Fox bermain sgt bagus di sini. Tidak se-njelimet LOST tp ttp asyik buat ditonton....


3 comments: