Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Tuesday 20 July 2010

BIG SHOTS >>> Versi Pria-nya Sex and The City dan Desperate Houswives



Kesuksesan Sex and The City dan Desperate Houswives mau tak mau menggelitik beberapa sineas untuk memakai formula yang sama pada serial lain. Yang patut di hargai adalah usaha John Harmon Feldman mengkreasi sebuah cerita opera sabun dengan karakter utama para pria -pria mapan (semuanya adalah CEO perusahaan-perusahaan terkenal) dan dilema yang mereka hadapi dengan wanita-wanita disekitar mereka. Terkumpullah Micheal Vartan, Dylan McDarmott, Joshua Malina, dan Kristoper Titus di serial satu musim ini. Soal akting tidak perlu diragukan.

Berisi hanya 11 episode, Big Shots berkutat dengan cerita James Walker yang dicurangi istrinya yang selingkuh dengan atasannya, setelah bercerai James jatuh cinta dengan bawahannya yang juga teman baik semasa kuliah, Brody Johns yang takut istri namun berlaku sebagai manajer krisis dan trouble solver bagi teman-temannya, Karl Mixworthy yang selingkuh dengan perempuan seksi Marla namun Marla malah berteman baik dengan sang istri, dan Duncan Collinworths: seorang duda beranak remaja yang ingin rujuk dengan sang istri dan bersaing keras dengan calon suami sang mantan istri.

Layaknya Carrie Bradshaw dkk di Sex and The City, ke-empat karakter utama ini sangat kompak. Mereka berkumpul di padang golf, sauna, fitness center, country club, restauran, bar dsb saling curhat masalah mertua, istri, sex, karir, pesaing bisnis, dsb dan sesekali saling bantu.

Serial ini banyak mendapat review buruk karena hanya menjiplak formula yang telah ada. Apalagi dibeberapa episode kita sering melihat para pria ini banyak ngerumpi, yang padahal memang realitasnya begitu. Oleh karena itu petinggi ABC harus mengakhiri serial yang tayang 2007 lalu.
Ithonx sendiri menilai bahwa serial ini tidak terlalu buruk walau seperti dibilang tadi, formulanya meniru Sex and The City dan musiknya mentah2 mencomot Desperate Houswives. Asyik juga menyaksikan pria-pria kaya ini bergelut dengan masalah-masalah yang banyak dihadapi pria-pria kebanyakan. Micheal Vartan dan Dylan McDermott adalah alasan utama Ithonx menontonnya karena Vartan sdh familiar mulai dari Alias dan McDermott sudah unjuk gigi mulai dari The Practice.

Overall, serial ini cukup segar dan menggelitik walau nanggung banget...

0 comments:

Post a Comment