Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Thursday 3 February 2011

Jesse McCartney Membintangi Adaptasi Komik Seram LOCKE & KEY


Mantan sensasi pop (kalo sekarang si Justin Bieber ya?) Jesse McCartney yang bermain di serial Greek di kabarkan teken kontrak untuk membintangi drama seri adaptasi komik berjudul
Locke & Key. Komik ini jelas masih asing di negara kita.

Komik Locke & Key digarap oleh Joe Hill dan Gabriel Rodriguez. Berkisah tentang Keluarga Locke: Sang ibu Nina dan ketiga anak-anaknya (Jesse bakal memerankan Ty) yang kembali ke Keyhouse, Massachussets setelah ayah dan suami, Rendell Locke tewas terbunuh. Di rumah ini mereka diganggu roh halus dan nantinya menemukan pintu gerbang hantu atau The Ghost Door. Inilah sinopsis komik edisi pertama yang konon dalam satu hari terjual ludes tersebut:

After the murder of their father, Tyler, Kinsey, and Bode Locke relocate with their mother to the family estate of Keyhouse, located in Lovecraft, Massachusetts. Sam Lesser, one of the teens who murdered Mr. Locke, is in a juvenile detention center and, by gazing in water, communicates with a supernatural force that promises to free him. Bode Locke, the youngest of the family, uncovers The Ghost Door, which separates his spirit from his body.


Tokoh Ty diceritakan pandai bermain musik dan bernyanyi, dan tentu saja Jesse adalah cast yang sempurna untuk serial supernatural ini. Jangan lupa juga di belakang serial ini ada Steven Spielberg dan Josh Friedman yang menggarap Terminator: The Sarah Connor Chronicles, partner2 mereka Roberto Orci and Alex Kurtzman yang sukses membidani Fringe akan menggarap episode pilotnya.

Hmm...Kayak apa ya nantinya?? Gak sabaaarrrr...!!

>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment