Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Friday 25 February 2011

TWO AND A HALF MAN DIHENTIKAN..!! >>> Charlie Sheen Makin Banyak Bikin Ulah.


Jewel pernah berujar dalam syair lagu super hitnya "Intuition" sepert ini:

.....
You learn cool from magazine
You learn love from Charlie Sheen

Yup, Charlie Sheen adalah salah satu bintang tampan yang banyak dipuja orang di usia mudanya. Berkarir dari usia kanak-kanak, semua orang tahu kalau sang ayah adalah aktor kawakan terkenal, Martin Sheen dan saudara tampannya yang juga aktor beken, Emilio Estevez, membuat karir akting Charlie makin cemerlang.

(Charlie Sheen muda yang tampan dan digila-gilai para wanita)

Namun setumpuk film laris dan puja-puja orang membuat Charlie Sheen tak terkendali. Skandal demi skandal terus memenuhi karirnya. Dari ketergantungan obat dan alkohol, pemukulan terhadap sang istri, Denise Richard, atau perselingkuhan.

Karirnya mulai bagus lagi ketika sitkom Two and A Half Man banyak digemari, namun setelah berjalan hampir enam musim, skandal demi skandal yang terus ia buat mencapai puncaknya, dan kali ini berakibat tak hanya merugikan diri sendiri, namun juga bagi semua aktor dan tim produksi sitkom laris tersebut. Skandal prostitusi, ketergantungan alkohol dan hinaan kasarnya terhadap petinggi WB yang gencar diberitakan media akhirnya mengubur sitkom tersebut.

Lalu mengapa tidak dicari pemeran lain saja sebagai pengganti? Bisa saja sih, namun Charlie adalah nyawa dari sitkom ini, menggantinya sama saja mendepak James Van Derbeek dari Dawson's Creek atau Callista Flockhart dari Ally McBeal.

Berikut pernyataan resmi dari CBS dan WB tentang dihentikannya sitkom ini:

“Based on the totality of Charlie Sheen’s statements, conduct and condition, CBS and Warner Bros. Television have decided to discontinue production of Two and a Half Men for the remainder of the season.”

Disayangkan memang, ulah Charlie Sheen tak termaafkan. Seharusnya Charlie insyaf. Dirinya tidak muda dan tampan lagi, dan banyak yang memprediksi ini akan menjadi awal kehancuran sang bintang yang dulu pernah jadi pujaan para wanita.

Jewel seharusnya mengganti syairnya menjadi

"You learn scandals from Charlie Sheen" hehehe


>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment