Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Thursday 24 February 2011

MARIAH CAREY DAN KEHAMILANNYA

Makin dekatnya kelahiran calon bayi kembar sang Diva, Mariah Carey, makin gencar juga pemberitaan media hiburan tentang serba-serbi penyambutan bayi-bayi tersebut. Tak heran sih, Mariah Carey layak mendapat porsi pemberitaan yang sangat besar. Ini Mariah Carey loh. Diva legendaris dunia yang belum bisa tertandingi oleh penyanyi-penyanyi wanita manapun

Selepas merilis album super hit The Emancipation of Mimi, popularitas Mariah Carey yang sempat tenggelam makin menjadi-jadi. Album demi album pun di rilis setelah era Mimi tersebut.

Yang ikut menjadi perhatian tentu saja hubungan asmara sang Diva tersebut. Isu kedekatannya dengan Nick Cannon yang jauh lebih muda makin merebak selepas album E=MC2 di rilis dan menumbangkan rekor Elvis Presley. Tak lama, Mariah pun menngumumkan jika ia telah menikah dengan Nick tanpa terendus media. Foto-foto pernikahanpun akhirnya dirilis.

Yang pesimis menganggap Nick hanya sekedar boytoy saja bagi Mariah, apalagi Nick makin tenar saja sejak menikahi Mariah, maka dugaan jika Nick hanya mendompleng ketenaran Mariah makin sering dibicarakan.

Mariah nampaknya benar-benar jatuh cinta dan menikmati kehidupan rumah tangganya. Saat penjualan album Memoirs of The Imperfect Angel dan Merry Christmas II You tidak terlalu menjulang, Mariah seolah tak peduli. Lagi pula, Mariah sudah berada di posisi tertinggi, sehingga tak memerlukan pembuktian apa-apa lagi. Para fansnya sudah tak terhitung lagi berserakan diseluruh dunia dan tetap membeli albumnya.

Saat mengumumkan ingin mempunyai anak, media lagi-lagi mencibir. Sebagai diva dunia, Mariah terkenal dengan gaya hidupnya yang glamor sehingga keinginannya menjadi gendut dan melahirkan bayi sangat menggelikan.


Spekulasi hamilnya Mariah makin merebak saat dirinya terlihat gendut diberbagai kesempatan, namun tak lama malah langsing kembali (kemudian Mariah mengaku pada saat itu mengalami keguguran). Akhirnya Mariah dan Nick mengumumkan jika mereka memang benar-benar menunggu kelahiran jabang bayi yang ternyata kembar.

Selama mempromosikan album Christmas-nya, Mariah tanpa ragu memamerkan perut gendutnya sambil menyenandungkan lagu-lagu terkenalnya. Bahkan menurut berita, sang ibu negara Michelle Obama mendapat kehormatan menjadi yang pertama yang tahu jika Mariah mengandung bayi kembar.

Pemberitaan pun akhirnya beralih tentang perebutan media atas foto-foto pertama anak Mariah dan Nick. Beberapa majalah malah sudah berani menawar dengan harga yang buat geleng-geleng kepala. Ini memang tradisi di Amerika, saat seorang super seleb punya bayi, media berebut mendapatkan foto-fotonya.

Media pun makin hiperbolis saja saat memberitakan jika Mariah menghabiskan sejumlah uang yang fantastis hanya untuk menghias kamar dan box bayi kembarnya. Mariah sangat menyukai pernak-pernik mahal untuk dirinya sendiri, jadi tak heran jika ia menginginkan hal yang sama untuk bayi kembarnya.

Separuh hidupnya ia habiskan untuk bernyanyi, mengumpulkan rekor dan penghargaan, jadi wajar saja jika Mariah menginginkan kemewahan dan perhatian yang dulu hanya ia rasakan sendiri kini berpaling ke bayi-bayinya.

Di saat umurnya sudah tak muda lagi, Mariah mengalami transisi yang luar biasa: menjadi seorang ibu. Tak ada satupun penggemar yang keberatan dengan perubahan gaya hidup sang diva. Penggemar tidak akan kecewa karena Mariah tak lagi tampil glamor dan seksi asalkan dirinya tetap menulis lagu dan bernyanyi. Mariah menjanjikan bahwa akan ada setumpuk album baru yang akan terus di rilis untuk para penggemarnya. Luar biasa.

Selamat, Mariah. We love you

>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment