Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Thursday 17 February 2011

Siap-siap WONDER WOMAN akan hadir >>> Adrianne Palick is WONDER WOMAN (Bukan Mulan Jameela...!!)



Setelah dikabarkan terkatung-katung, akhirnya obsesi pembesut Ally McBeal, David E, Kelley untuk menghidupkan kembali sang pahlawan nan cantik dan seksi Wonder Woman kesampaian juga. Sejumlah media melaporkan bahwa proyek ini sudah memasuki tahap penggarapan episode pilot.

Dan tentunya yang membuat penasaran adalah siapa yang bakal memerankan Wonder Woman? Megan Fox kah? atau Mulan Jameela? Hehehe.

Yang beruntung adalah Adrianne Palicki yang padahal baru saja bersusah hati lantaran serialnya Lone Star tidak diperpanjang. Bagi para pecandu serial Friday Night Lights, wajah Adrianne pasti sudah akrab.

Stasiun NBC menyerahkan episode awal untuk digarap oleh Jeffrey Reiner yang ternyata sutradara Friday Night Lights juga, jadi bisa ketebak kan mengapa Adrianne yang menyabet peran itu. Huh, nepotisme...gak pake audisi ya...Ah gak penting, yang jelas kalau memang layak pasti hasilnya bagus, iya kan??

Menjelang akan menghilangnya Smallville dari layar kaca, setidaknya Wonder Woman akan menerima tongkat estafet sebagai serial superhero yang paling banyak ditonton. Semoga.

Baca posting tentang Wonder Woman sebelumnya ya:

READY FOR WONDER WOMAN ON TV?? >>> Bukan Mulan Jameela..!!



>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment