Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Tuesday 15 February 2011

THE NET >>> Belum Ada iPad Disini: Bernostalgia Ke Tahun 95, Saat Brooke Langton Begitu Mempesona

Serial THE NET berdasarkan film dengan judul yang sama yang pernah di bintangi Sandra Bullock. Di versi serial, Angela Bennet di perankan oleh Brooke Langton. Ceritanya nih, Angela adalah seorang hacker khusus pada debugging system yang suatu hari menerima sebuah laptop dan membuat hidupnya kacau lantaran sebuah konspirasi sebuah persekongkolan rahasia bernama Praetorians. Angela makin dalam terjerumus kedalam permainan berbahaya dan menguak siapa orang tuanya.

Plot begitu menarik ya, tapi harus diingat ini serial tahun 1995, jadi di jaman sekarang saat Laptop tampil begitu stylish dan iPad nampak begitu menggiurkan, maka serial ini akan membuat kita bernostalgia tak hanya dengan Brooke Langton, namun juga dengan bentuk-bentuk "antik" perangkat komputer yang pada saat serial ini dibuat pastilah sangat canggih.

Terlepas begitu cupu-nya tekhnologi, ritme cerita begitu penuh intrik dan enak diikuti. Kucing-kucingan antara protagonis dan antagonis menjadi suguhan yang tidak bisa dianggap buruk.

Brooke Langton yang pernah beken di serial Melrose Place (hayo, inget gak?) cukup baik menjabani peran sebagai Angela Bennet.

Serial ini tidak begitu melambung ketika ditayangkan, bahkan ratingnya terbilang buruk dan hanya bertahan satu musim. Namun ya itu tadi, lumayan buat nostalgia.

Masih belum ngeh dengan Brooke Langton??

(Brooke Langton memerankan pacar Keanu Reeves di Replacement,
jadi cheerleader seksi. Film yang lucu...)

(Yup, disebelah itu memang Dominic Purcell, tapi ini bukan adegan Prison Break. Itu Brooke Langton dan Dom di Primeval, film tentang buaya darat: bener, buaya raksasa yang mengejar2 mereka di darat)


>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment