Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Saturday 26 February 2011

KITCHEN CONFIDENTIAL >>> Sitkom Dengan 'Cita Rasa' Beda...!!


Sebelum menjadi aktor beken dengan tubuh besar berotot, Bradley Cooper dikenang pecinta serial teve dengan peran-peran populer dan beragam. Sebagai Will Tippin di Alias dan Aidan Stone di Nip/Tuck, wajah ganteng Bardley Cooper lumayan mendapat perhatian penggemar masing-masing serial seru tersebut.

Kitchen Confidential produksi tahun 2005 dan entah kenapa seperti lenyap dari hiruk pikuk DVD baik yang bajakan ataupun yang original disini.

Hanya mengemas 13 episode saja, Kitchen Confidential berformat semi sitkom. Durasi hanya sekitar 23 menit dan cerita hanya terjadi di beberapa tempat saja, namun tidak adanya laugh track menjadikan sitkom ini lebih mirip serial Sex and The City.

Cerita berangkat dari tokoh sentral bernama Jack Bourdain (tokoh ini terinspirasi dari penulis memoir terkenal dengan judul sama, Anthony Bourdain) seorang chef yang punya banyak masalah, sebut saja bad boy ya, di kota New York.

Terlibat dengan banyak perempuan dan lompat dari pekerjaan satu ke pekerjaan yang lain, akhirnya Jack bermaksud tobat dan menerima tawaran sebagai chef di restauran bernama Nolita. Saat ditawari mengepalai dapur, Anthony mengajukan syarat, yaitu mengajak teman-temannya yang sama gokil dan gila-gilaan namun profesional untuk bekerja dengannya. Dan petualangan seru melayani tamu, hadirnya mantan-mantan pacar, dan ulah para kru dan temannya menghiasi komedi berisi ini.


Bradley Cooper adalah nyawa bagi sitkom ini, namun ramainya bintang-bintang beken dengan karakter unik dan menggemaskan membuat sitkom ini makin cemerlang. Owain Yeoman yang kini beken sebagai Detektif Rugsby di Mentalist mampu menghadirkan akting keren sebagai Steven Daedelus, pria beraksen Inggris yang hobi mengutil dan mencuri disamping mempunyai kemampuan memasak yang mumpuni. John Francis Daley yang sekarang beken menjadi Dr. Sweet di Bones sangat pas memerankan Jim yang culun dan selalu jadi korban dikerjai teman-teman lainnya. Nicholas Brandon yang sempat dikenal sebagai Xender di Buffy The Vampire Slayer melakoni peran sabagai Seth Richman, ahli kue yang mata keranjang. Karakter Jack, Steven, dan Seth adalah tiga tokoh sentral dengan sifat dan perawakan yang sama dan selalu mendapat masalah di tiap episode (bayangkan, di episode perdana, jari Steven terpotong dan masuk ke dalam masakan, dan seluruh kru restoran harus menarik semua makanan yang sudah terhidang!!). Jaime King, Bonnie Sommerville, Frank Langella, John Cho, dan sederet bintang tamu lainnya menjadikan sitkom dengan pergerakan kamera yang dinamis ini makin seru disaksikan.

Terkadang yang pendek dan tak bertele-tele memang lebih manis dan berkesan, ya. Sitkom ini menawarkan nuansa yang berbeda dan kelucuan yang tidak garing. Jualan utamanya mungkin adalah si tampan dan atletis Bradley Cooper, namun bintang tampan dan cantik, lainnya, juga cerita yang seru adalah nilai tambah tak ternilai bagi sitkom ini.

Penggemar fanatik Bradley Cooper wajib menontonnya, penikmat sitkom tak boleh melewatkannya, dan penggemar serial teve harus memilikinya. Watch it!!

>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment