Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Monday 14 February 2011

DALLAS >>> New Generation Bakal Dibintangi Jordana Brewster dan Jesse Metcalfe...!!


Berhembusnya kabar akan di'hidup'kan kembali opera sabun fenomenal DALLAS makin kencang saja. Generasi sekarang mungkin tidak tahu atau lupa dengan soap opera panjang yang pernah tayang di TVRI ini. Kalau gak salah sih ceritanya tentang keluarga kaya pengusaha minyak di Texas (lebih jelas buka aja wikipedia).

Dallas versi terbaru akan menceritakan generasi berikutnya dinasti yang dibangun Bobby dan J.R. Ewing. Barisan bintang yang sudah dipastikan akan terlibat adalah Josh Henderson dari Desperate Houswives, Jordana Brewster (Yaay!) yang beken di franchise The Fast and The Furious, Julie Gonzalo yang beken sebagai Maggie di Eli Stone, dan yang terbaru, dikabarkan Jesse Metcalfe ikut bergabung (Ingat gak? si John Rowland di Desperate Housewives dan baru saja kecewa karena serial polisi-nya Chase dihentikan).

(Julie Gonzalo from Eli Stone)

(Josh Henderson, keponakan Eddie Britt di Desperate Housewives)

(Jesse Metcalfe, Gardener sexy di Desperate Housewives)

Episode pilot siap dibesut dan tayang di TNT, namun belum ada kepastian akan diproduksi. Biasalah, liat dulu respon penonton. Yang jelas, barisan bintang lumayan menjanjikan, tinggal menunggu apakah ceritanya enak dinikmati atau tidak.


>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment