Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Friday 18 February 2011

AQUAMAN >>> Justin Hartley was AQUAMAN before becoming GREEN ARROW

Di tahun 2007, WB pernah berkeinginan membuat serial Aquaman sebagai suksesor serial sukses Smallville, dan kemudian digaraplah episode pilot yang masih bisa diunduh tersebut. Namun akhirnya kita hanya bisa menyaksikan Justin sebagai Aquaman hanya sebatas episode pilot tersebut lantaran (pasti sudah tahu) Justin akhirnya bermain sebagai Green Arrow di Smallville dan Aquaman juga hadir sebagai recuring character di Smalllvile yang diperankan aktor lain.

Gak apalah, namun setelah menyaksikan (lagi) Aquaman proyek coba-coba ini, kayaknya WB harus serius menggarap serial ini sebagai antisipasi bakal berakhirnya Smallville. Justin Hartley tentu tidak mungkin kembali menjadi Aquaman lantaran imej Green Arrow kadung melekat (sebaiknya dibuat spin off juga ya..), namun Alan Ritchson melakoni sang manusia ikan tersebut tetap punya fan base dan bukan cast yang tidak tepat. Setuju kan?

(Aquaman: Alan Ritchson di Smallville)

Aquaman adalah karakter komik milik DC, jadi plot sudah pasti banyak yang hafal. Namun sedikit polesan (layaknya Smallville) bisa membuat serial ini (semoga jadi dibuat) berwarna. Merujuk pilot episode-nya Justin Hartley, Aquaman alias Arthur Curry adalah pangeran Atlantis yang dibawa sang ibu (entah dibawa ato sang ibu menikah dengan manusia) ke dunia kita dan akhirnya menjadi pahlawan bagi dunia laut (bagus buat isu pemanasan global, ya). Monster-monster bawah laut, pemandangan indah terumbu karang dan spesial efek lumayan baik. Jadi, Aquaman harus segera digarap mengingat bakal ada Wonder Woman sebentar lagi. Sekali lagi, setuju kan?

>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment