Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Sunday 16 January 2011

SCREAM 4 >>> Ghostface Menebar Teror Lagi April Tahun Ini


Trilogi Scream adalah souvenir paling berkesan di genre teen slasher yang masih belum terkalahkan sampai saat ini. Bejibun film-film di genre yang sama banyak diproduksi namun belum bisa menyaingi ketegangan dan teka-teki yang dengan rapi di susun oleh Master of Suspense yang tak lain tak bukan adalah Wes Craven. Ingat bagaimana Sorority Row, Black Christmas atau Prom Night yang payah dan gagal total itu?

Akhirnya, sekuel ketiga yang diberi label Scream 4 bakal resmi dirilis tanggal 15 April 2011. Kembalinya bintang-bintang utama di trilogi sebelumnya menjadi hal yang paling ditunggu. Neve Campbell dan pasutri Courtney Cox dan David Arquette menjadi jualan paling diunggulkan di seri ke empat ini. Namun dengan embel-embel generasi baru, Hayden Panittiere yang beken sebagai Claire di Heroes, Adam Brody si geek Seth Cohen di The OC dan Emma Roberts bakal meramaikan cerita (atau menjadi korban si pembunuh bertopeng ghostface??).

Berjarak sepuluh tahun setelah film ketiga dibuat, membuat plot dan setting menjadi lebih segar. Jika di trilogi sebelumnya sang Ghostface meneror lewat telpon terlebih dahulu sebelum membunuh, maka di instalmen ke empat internet dan Iphone bakal menjadi alat teror baru.

Sebagai pecinta trilogi Scream dan serial teve (semua cast utama rata-rata mantan bintang serial teve tuh), maka film ini menjadi film paling atas di daftar film wajib tonton tahun ini.

Oh iya, ini sinopsis trailer resminya:

Sidney Prescott (Neve Campbell), now the author of a self-help book, returns home to Woodsboro on the last stop of her book tour. There she reconnects with Sheriff Dewey (David Arquette) and Gale (Courteney Cox), who are now married, as well as her cousin Jill (Emma Roberts) and her Aunt Kate (Mary McDonnell). Unfortunately Sidney’s appearance also brings about the return of Ghostface, putting Sidney, Gale, and Dewey, along with Jill, her friends, and the whole town of Woodsboro in danger.



Dikabarkan dua dari tiga karakter utama yang dimainkan Neve, Courtney dan David bakal tewas. Ahhh...tidaaaaaaaaaaaaak...!!

>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment