Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Monday 10 January 2011

Dianggap Terlalu Didramatisir, THE KENNEDYS Gagal Tayang....!!


Barisan bintang beken, yaitu Greg Kinnear ( sebagai John F. Kennedy), Katie Holmes (Jackie Kennedy), Barry Pepper (Robert F. Kennedy) dan Tom Wilkinson (Joe Kennedy), trailer yang sangat seru, serta poster yang artistik, membuat serial yang rencananya terdiri dari 8 episode alias miniseri menjadi serial yang banyak ditunggu-tunggu pemirsa. Namun apa lacur, The History Channel batal menayangkan serial ini. Loh mengapa?

Setelah masuk pasca produksi dan di tonton terbatas oleh para petinggi The History Channel, The Kennedys dianggap tidak akurat dan terlalu didramatisir. Gosip pun merebak. Pengamat menilai bahwa anggapan The History Channel sangat aneh, jika memang tidak layak tayang, mengapa ijin pembuatan dikeluarkan dan bukankah masalah dramatisasi bisa dilihat sedari awal lewat naskah? Apalagi dengan alasan tidak akurat, terasa sangat janggal. The History Channel bukanlah jaringan televisi yang menayangkan tayangan akurat 100% lantaran tayangan konspirasi alien dan UFO sering mondar-mandir di stasiun teve tersebut. Apakah ada intervensi dari pihak keluarga Kennedy atau kepentingan politik? Entahlah

Di Amrik, boleh jadi serial ini tak jadi tayang, namun di pastikan Kanada akan tetap menayangkannya. Dan berharap saja akan nongol di internet dan bisa di donlot kita ya.

Berikut petikan perwakilan History Channel tentang pembatalan tersebut:

“Although we regret this does not fit into the History Channel’s plans, we are confident that television viewers in the United States will join viewers from around the world in having an opportunity to watch this series in the near future.”

Ya sudahlah, semoga bakal hadir dalam bentuk DVD ya, sehingga bisa kita nikmati nantinya.

0 comments:

Post a Comment