Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Sunday 5 December 2010

THE DEFENDERS >>> NIP/TUCK meets Boston Legal


Habis nongkrong bareng temen di mall, masuk ke gerai dvd bajakan, terus mataku yang indah menangkap serial 9 episode ini. Setelah di coba ternyata bagus gambarnya, namun ragu-ragu. Gak jadi beli deh akhirnya.

Karena penasaran, buka internet dan nemu beberapa review-nya, karena masih anyar banget, Imdb aja baru nampung 7 review yang rata-rata memuji drama komedi hukum ini. Ada sebuah review yg diberi judul "Nip/Tuck meets CSI Las Vegas. Menggelitik juga judulnya, namun Ithonx memutuskan memberi judul Nip/Tuck meets Boston Legal.

Lho kok Nip/Tuck? Jelas banget kalo cover dan poster di atas nyontek abiz Nip/Tuck. John Belushi dan Jerry O'Connell berpose ala Sean dan Sebastian, para dokter bedah plastik populer itu. Perhatikan cover Nip/Tuck ini, persis gak?



Ternyata karakterisasinya pun gak jauh beda. Dua pengacara dalam The Defenders ini punya sifat yang bertolak belakang. Satu sangat berdedikasi, satunya sangat flamboyan dan playboy. Hayo, sama kan?? Kalo dengan Boston Legal mungkin cuma unsur drama komedi yang cerdas-nya aja.

Tapi belum nonton nih, besok ke mall lagi dan beli. HARUS. Kemudian bakal cerita disini. Di tunggu ya..!!

0 comments:

Post a Comment