Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Saturday 14 May 2011

TURUT BERDUKA CITA >>> The Event, Brothers and Sisters, Human Target, Mr. Sunshine dan V Dihentikan Sebelum Tamat >>> TIDAKKKK!!!!


Rasanya sangat tidak adil jika banyak serial yang tidak berkualitas mendapat rating tinggi dan bertahun-tahun terus bersambung hingga belasan season, sementara serial yang berkualitas harus berakhir bukan karena ceritanya yang tamat namun karena rating yang buruk sehingga stasiun teve dengan kejam harus menghentikannya tanpa memikirkan penonton yang kecewa berat. Ugh.

Setelah Ghost Whisperer yang juga di tangisi oleh bintang utamanya Jennifer Love Hewitt, pertengahan tahun ini kita juga harus bersedih lantaran tak bisa melihat lagi Callista Flockhart di Brothers and Sisters tanpa akhir cerita yang jelas. Padahal sebelumnya diberitakan kalau serial ini akan diberi satu musim lagi untuk menyelesaikan jalinan cerita.

Serial remake serbuan alien V juga mengalami hal serupa walau sudah diperkuat mantan idola remaja Scott Wolf.

Alumnni Friends nampaknya juga mengalami degradasi karir. Mr. Sunshine yang dibintangi Matthew 'Chandler' Perry harus di habisi juga. hikz. Ini sebabnya banyak yang membenci stasiun teve ABC.

Sementara itu juga FOX tak kalah kejam. Serial kesayangan Ithonx Human Target harus terbantai juga dimusim kedua. Tidakkkk!!!

Dan serial police procuderal Chicago Code dan Lie To Me juga harus mengalami nasib serupa walau tidak berada di jajaran serial favorit Ithonx. Ugh.

Bulan ini Ithonx harus sering mengheningkan cipta. RIP.

>>>Ithonx<<<

0 comments:

Post a Comment