Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Monday 16 May 2011

Ashton Kutcher Menggantikan Charlie Sheen di TWO AND A HALF MEN??



Charlie Sheen sudah dipastikan menutup 'bab' di sitkom populer Two and A Half Man lantaran kebodohan dan skandal yang ia buat sendiri (baca posting sebelumnya). Dan semua orang mengira bahwa sitkom ini bakalan berakhir juga. Dimaklumi sih, karena Charlie Sheen adalah nyawa bagi serial ini.

Namun nampaknya PH, penulis cerita dan semua yang terlibat di Two And A Half Men tidak mau menyerah begitu saja. Selain masih berating tinggi, penonton masih menunggu kelanjutan cerita yang belum rampung tersebut. Buzz bakal masuknya Hugh Grant sempat kencang, namun ternyata Hugh mengundurkan diri.

Dan...Collider.com memberitakan bahwa Ashton Kutcher-lah yang dipastikan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Charlie Sheen. Yang paling ditunggu adalah bagaimana penulis cerita 'membunuh' karakter yang dimainkan Charlie, mau tak mau harus diakui kalau hilangnya tokoh utama bisa jadi seperti menggali kuburan sendiri bagi serial ini.

Ashton Kutcher diramalkan juga bakal punya kesempatan besar memeriahkan sitkom ini, lebih dari pendahulunya: Charlie Sheen. Ashton sudah fasih bermain di komedi. Enam musim di That 70's Show adalah reputasi yang tidak bisa dianggap remeh dalam hal mengocok perut penonton. Apalagi daftar film-film layar lebarnya juga penuh dengan film-film kocak dan gokil.


Memilih Ashton bisa jadi keputusan yang cukup tepat. Muda, tampan, gokil dan super lucu adalah modal besar Ashton 'menghidupkan' kembali sitkom ini. Semoga ya.

Kita tunggu deh.

>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment