Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Saturday 21 May 2011

Kenalan Dengan THE FINDER >>> Spin-off Serial BONES

Di musim keenam serial BONES, satu karakter baru dimunculkan beberapa kali. Dan akhirnya Hart Hanson, sang kreator, memutuskan menjadikan karakter tersebut sebagai spin off. Julukannya "The Locator", sekaligus judul buku yang ditulis Richard Greener. Dan The Finder yang merupakan adapatasi dua jilid buku tersebut diharapkan bakal sesukses BONES.

Karakter Walter sang The Locator digambarkan sebagai pribadi yang eksentrik namun menarik. Walter sangat ahli dalam melakukan pencarian apapun, namun juga sangat skeptis terhadap segala hal. Gak nyalahin, Walter menderita kerusakan otak ketika di luar negri (mantan tentara yang bertugas di Irak) yang menyebabkannya menderita paranoid konstan dan membuatnya terkadang sangat ofensif dan tidak relevan ketika memberikan pertanyan demi mendapatkan kebenaran.

Intinya, karakter Walter bakal mirip dr.House yang diperankan Hugh Laurie di serial House, M.D. Karakter yang menjengkelkan, tidak disukai, namun super cerdas dan membuat orang ingin selalu melihat tingkah cerdasnya.

Pemeran Walter Sherman tentu saja diberikan ke Geoff Stults. Geoff baru saja kita saksikan di Happy Town yang secara tragis dihentikan ketika baru masuk episode 8. Geoff juga pernah beken di dua musim October Road. The Finder juga didukung aktor beken keling besar Micheal Clark-Duncan dan si cantik Saffron Burrows yang beken di serial Law and Order.

Apakah serial ini bakal sepopuler dan seseru BONES? Hmmm...kita liat aja ntar. Time will tell.

>>Ithonx<<


1 comment: