Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Friday 20 May 2011

Siap-Siap ONE TREE HILL Segera Tamat di Musim 9 >>Lucas dan Peyton Bakal Tampil Lagi?


Setelah Smallville resmi menyelesaikan ceritanya di musim 10, stasiun teve CW harus bersiap juga menuntaskan serial remaja populer yang bertahan hampir sembilan tahun: One Tree Hill. One Tree Hill ditinggal dua pentolan utamanya : Chad Micheal Murray dan Hillary Burton (Lucas dan Payton) di musim ke-enam, dan sempat diramalkan bahkan ditinggal penontonnya. Namun musim ke tujuh dan ke delapan tetap setia ditonton jutaan pasang mata tiap episodenya.

Penonton tak berhenti berharap agar pasangan Lucas dan Peyton kembali lagi ke Tree Hill, dan pengharapan itu sepertinya bakal terkabul. Walau Chad dan Hill sibuk dengan rumah tangga dan karir film/serial baru (Hills bermain di White Colllar), kreator One Tree Hill nampaknya tak berhenti bernego dengan mereka agar bisa tampil dimusim ke sembilan yang direncanakan hanya memuat 13 episode dan menjadi musim pamungkas. Semoga ya.

Sophia Bush, Bethany Joy, James Lafferty sudah dipastikan bakal bergabung lagi melanjutkan peran mereka. Dan nampaknya Chad dan Hills dipastikan bakal ikut meramaikan juga demi nostlagia. Jika Smallville mampu mengumpulkan kembali semua bintang-bintang lama yang menghilang (bahkan memunculkan karakter yang telah tewas lewat penampakan!), maka dipastikan CW bakal melakukan hal yang sama untuk serial remaja super populer ini.

Ah, satu lagi tayangan favorit bakal hilang.


0 comments:

Post a Comment