Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Friday 19 November 2010

OBSESSION >>> Shayne Ward Kembali Lagi....!!!


Buat yang gak tau nih, Shayne adalah pemenang kontes bakat The X Factor tahun 2005 dan telah menghasilkan dua album super smash hits. Setelah 3 tahun berolah vokal di studio (dan olah raga di gym) akhirnya Shayne merilis album ketiga-nya yang di beri judul OBSESSION

Ini track list-nya:
1. "Gotta Be Somebody"
2. "Obsession"
3. "Must Be A Reason Why..." (featuring J. Pearl)
4. "Close To Close"
Shayne Ward, Obsession, cd, audio, new, album 5. "Waiting In The Wings"
6. "Foolish"
7. "Someone Like You"
8. "Human"
9. "Crash"
10. "Nobody Knows"



What's it like?


Secara keseluruhan, musik di album ini masih berkutat di genre pop dengan polesan-polesan tertentu. Vokal Shayne yang menjadi jualan utama-nya masih sangat terjaga dengan baik dan sangat enak ditelinga. Sementara tema lagu masih berkutat di masalah percintaan. Berisi hanya sepuluh tembang lagu, album ini terasa begitu ringkas dan sangat ringan.

Someone Like You seolah meminjam melody dari lagu Spin Doctors yang super terkenal itu, dengerin deh. Sementara lagu Must Be The Reason, menurut media berisi warna dari sample Wamdue Project's King Of My Castle. Dan lagu yang menjadi single andalan Gotta Be Somebody, sudah pada tahu kalo tembang ini adalag makeover lagu hits Nickelback.

Eh, ada lagu versi reggae juga loh, dengerin Nobody Knows deh.

Best bits?

Human memberi nuansa berbeda yang membuat album ini menjadi sangat segar, sementara Vokal Shayne di geber abiz di lagu bertempo sangat lambat di Waiting In The Wings yang bercorak balada. Dan fenomena ini terulang lagi di lagu Foolish, namun kemegahan vokal terasa saat di bagian chorus yang membuat lagu patah hati ini menjadi menyayat.

Dan lagi-lagi, lagu betempo sedang dengan olah vokal prima menjadi suguhan segar lewat lagu Crash.

Secara pribadi, saya menilai album OBSESSION ini belum mampu menyaingi kedua album sebelumnya, namun eksplorasi Shayne dengan genre musik lain dan usaha kerasnya membentuk tubuhnya (lihat klip Gotta Be Somebody) patut diacungi jempol.

0 comments:

Post a Comment