Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Tuesday 16 November 2010

New Hawaii Five-0 >>> Remake Yang Disesaki Bintang2 Keren


Mungkin banyak yang belum tahu kalau Hawaii Five-0 adalah serial televisi klasik yang pernah digemari di Indonesia pada tahun 1980-an, (ya eyalah pasti di TVRI) . Kini serial klasik tersebut hadir kembali di layar kaca dalam bentuk remake modern. Serial yang mengangkat kisah tentang aksi kepolisian dan penegakan hukum dalam memberantas aksi kejahatan di kawasan Pantai Hawaii, tampil wah dengan balutan cerita segar dan bintang-bintang TV terkenal.


Gak tanggung-tanggung, yang menggarap adalah sutradara film Die Hard/Underworld, Len Wiseman. Alex O’Loughlin (The Shield, dan Moonlight), Scott Caan (Ocean Thirteen, Ocean Twelve, Ocean Eleven), Daniel Dae Kim (Jin di Lost), Grace Park dan Masi Oka (Hiro Nakamura di Heroes) dikumpulkan menjadi satu dalam Hawaii Five-0 versi terbaru ini. Wuiih...tambah gak sabar...

Di Amrik, premierenya tempoh hari, langsung mencuri perhatian, disaksikan oleh 14,2 juta penonton.

Di episode awal, cerita dibuka dengan kisah ara tokohnya yang baru. Alex O"Loughlin yang berperan sebagai Detektif Steve McGarrett, digambarkan sebagai seorang intel dari Angkatan Laut yang sedang menggiring seorang teroris asal Irlandia keluar dari Korea Selatan. Tragisnya, sang ayah harus tewas terbunuh oleh kakak si teroris yang menginginkan saudaranya dibebaskan. Tak hanya kehilangan sang ayah, McGarret juga harus kehilangan tahanannya yang berhasil kabur. Ia kemudian ditawari Gubernur Hawaii untuk memimpin pasukan elite kepolisian untuk memberantas kejahatan di Hawaii sekaligus menyelidiki kematian ayahnya.

Steve akhirnya menetap di Oahu dan memimpin tim yang dinamakan Hawaii Five-0.

Produser serial ini meyakinkan kita bahwa serial remake ini digarap sangat serius. Tayangan perdananya saja dibuat dengan mengumbar adegan laga bak film. Tak heran, anggaran untuk menghasilkan tontonan perdananya bisa mencapai angka 80 juta dollar AS.

Untuk memgingatkan kembali romantis terhadap serial ini, pihak produser tetap menggunakan theme song serial Hawaii Five-0 lawas yang sudah akrab ditelinga penonton senior.

Semoga DVD-nya nyampe cepet di sini ya...

(Ithonx)

0 comments:

Post a Comment