Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Friday 2 September 2011

JIKA SUPERMAN KEHILANGAN SEMPAK MERAHNYA

Proses syuting masih berjalan, namun buzz tentang banyaknya perubahan yang bakal di buat Zack Snyder di Superman: Man Of Steel terus menjadi perbincangan hangat. Yang paling banyak di perdebatkan adalah soal kostum sang manusia baja. Liaht gambar2 yang ada disini. TOkoh superhero ikonik ini dikenal luas lantaran memakai sempak merah diluar, namun Snyder nampaknya bakal tega tak memakaian Superman-nya Henry Cavill celana dalam keramat itu. Ditambah lagi, perubahan mencolok sangat terasa di warna, tekstur dan logo. Belum lagi guratan urat otot dan urat di bisep dan paha. Memang nampak mentereng, tapi ini perubahan yang serius kan?

Kalo soal Henry Cavill, Ithonx sendiri awalnya ragu dengan tampangnya saat tampil plontos di The Tudor. Namun demi melihat Henry memakai kostum Supe dg tatanan rambut ala Christopher Reeve, yang bisa Ithonx bilang "He's such a perfect cast". Kesan bangsawan tengil di The Tudor langsung hilang. Rahangya yang square teraksentuasi dengan baik. Ithonx rasa Henry tak bakal mengecewakan para fans Superman.

Yuk kita bandingkan kostum Cavill di Man of Steel dan Routh di Superman Returns



Mencolok kan bedanya? Silahkan amati sendiri. Walau banyak dicerca dan dianggap tak sukses, Superman Returns tetap memorable dan tak mengecewakan Ithonx. Memang banyak yang menganggap tak bombastis dan banyak dramanya, namun tetap masihh enak dinikmati. 

Penasaran dengan versi Henry Cavill yang dibidani Zack Snyder yang sukses membuat 300 itu. Bakalan gimana ya?

>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment