Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Wednesday 21 September 2011

TRUE BLOOD SEASON 4 >>> Too Crowded...!!!

Musim ke empat serial yang per musimnya hanya mengemas 12 atau 13 episode saja ini makin mencekam. Cerita di tiap episode begitu mengalir deras. Namun banyaknya karakter dan makhluk2 supranatural yang terus bermunculan menjadikan musim ini terlalu ramai. Tidak kehilangan fokus, sih. Tapi tetap saja membuat menjadi berlebihan.

Karakter Alcide si werewolf memang membuat segar, namun terasa sebagai sempalan saja. Sementara masuknya karakter-karakter baru terkadang mubazir, atau mungkin disimpan dulu sebagai kejutan nantinya.

Untungnya koherensi cerita berjalan mulus. Cerita tak lagi hanya berpusat di bar Merlotte lantaran setiap karakter utama membuat plot-plot tersendiri yang terkadang berhubungan setelah satu tahun kemudian. Sookie yang terlibat cinta segitiga sensual bersama Eric dan Bill terus ikut campur dengan perlawanan para penyihir yang ingin melenyapkan para penghisap darah. Tara dan Laffayette yang awalnya membuat plot tersendiri ikut terseret dalam masalah Sookie di akhir cerita. Jason, Hoyt, Jessica dan Andy tak kalah menghadapi masalah seru pula. Sementara Sam masih berkutat dengan adiknya yang super bengal.

Tokoh-tokoh baru ikut meramaikan serunya cerita. Marnie, Jesus, Debbie dan sederet lainnya membuat semarak serial vulgar ini.

Kejutan-kejutan di tiap episode membuat penonton terpaku untuk menantikan kelanjutannya. Ketegangan benar-benar merambat dan terjaga dengan baik.

Musim empat ini masih tetap mempesona dan memukau.

>>Ithonx<<



0 comments:

Post a Comment