Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Sunday 11 September 2011

ANDY 'SPARTACUS' WHITFIELD MENINGGAL DUNIA. RIP.



Spartacus season 2 belum juga mengudara, dan berita tentang pergantian pemeran Spartacus ke tangan Liam McIntyre sudah sangat basi. Dan nampaknya Andy Whitefield benar-benar tak akan kembali lagi ke Spartacus karena harus menyerah dengan penyakitnya. Spartacus telah meninggal dunia di pelukan sang istri.

Banyak yang tak menyangka kalau Andy meninggal dunia lantaran beberapa berita yang di hembuskan mengatakan bahwa kondisinya makin membaik. Namun Tuhan berkata lain.


Andy Whitfield awalnya hanya dikenal di negara kelahirannya saja, Australia sebagai aktor. Namanya tiba-tiba berkibar setelah membintangi serial fenomenal Spartacus produksi Starz. Namun Andy kemudian dikabarkan menderita non-Hodgkins Lymphoma dan harus dirawat intensif. Konsekuensinya, musim kedua Spartacus harus ditunda hingga Starz berinisiatif membuat prekuel-nya untuk mengisi kekosongan. Namun Andy kemudian memutuskan keluar dari serial Spartacus dan membuat Starz harus mencari penggantinya. Mencari pengganti Andy bukan perkara gampang. Karisma Andy begitu melekat pada karakter Spartacus.

Andy Whitfield hanya sebentar mengecap polularitas internasionalnya, namun namanya akan terus berkibar selamanya. Goodbye, Andy. You'll be missed.

>>Ithonx<<

5 comments:

  1. sir....mana tugas mid semester socio...wuih..your blog it's cool...by Hamba Allah

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. aslamu
    ser Anton udah ada belum mid untuk 3f

    ReplyDelete
  4. aslmu ser udah da pa blum mid ny????????
    by jalil

    ReplyDelete
  5. ass. sir.... mana soal mid?? ko lum ad????? 3 F

    ReplyDelete