Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Saturday 27 August 2011

Yang Terabaikan



Blog ini kayaknya benar-benar terabaikan. Tak banyak update yang saya tulis disini dan kayaknya gak banyak juga yang peduli.

Lemotnya jaringan Telkomsel yang merupakan satu-satunya nyawa untuk mengisi postingan disini nampaknya memang tak bersahabat.

Kesibukan saya mengunjungi gym sebagai upaya menurunkan berat badan juga ikut andil dalam "menidaksemarakkan" blog ini. Apalagi ditambah datangnya Bulan Puasa.

Sedikitnya jumlah film dan serial teve yang ditonton juga. Maraton Smallville dan Tru Blood nampaknya jauh lebih menarik daripada memulai satu judul baru serial teve. Hiruk pikuk film musim panas berujung hilangnya nafsu menonton lantaran film-film superhero tak membuat tertegun.

Setelah Scre4m, Bad Teacher mungkin satu-satunya film yang mampu menghibur saya beberapa minggu terakhir ini. Itu pun lantaran kedekatan cerita dengan profesi yang saya jalani.

Serial-serial yang didengung-dengungkan mendapat pujian setinggi langit semisal Games of Thrones, The Killing, Teen Wolf, The Nine Lives of Chloe Kings juga masih belum membuat hati tergerak menontonnya. Sementara Breaking Bad, Dexter, Tru Blood yang segera usai musimnya tahun ini juga tak saya sambut dengan gegap gempita. Gak tau kenapa.

Anehnya, saya sekarang jadi lebih gandrung dengan musik country. Tak terhitung puluhan klip penyanyi country di donlot dan saya putar di dvd player. Awalnya memang Shania Twain, Jewel dan Blake Shelton saja yang menarik perhatian, namun entah kenapa Billy Currington, Chuck Wicks dan Lady Antebellum ikut-ikutan merasuki. Dan kini Easton Corbin, Chris Young, Josh Turner dan Mark Wills ikut-ikutan menyerbu telinga saya. Semoga ini pertanda bahwa saya akan segerat menginjakkan kaki ke tanah Amerika. Haha.

Ah, bingung mau nulis apalagi. Met Lebaran ya.

0 comments:

Post a Comment