Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Tuesday 9 August 2011

Ya Ampun....Ada FINAL DESTINATION 5...!!!

Scream 4 boleh jadi ditanggapi baik karena plot yang tergolong menarik walau jeda antar sequel 3 dan ke empat lebih dari satu dekade. Lain halnya dengan Saw. Seri pertama yang begitu mendebarkan berlanjut dengan 7 sequel sampah yang tak kunjung habis. Dan nampaknya Final Destination juga bernasib sama. Seharusnya kita cukup disuguhkan FD dan FD 2 saja karena plot masih terjaga baik walau FD 2 kedodoran juga dalam hal premis cerita. Yang terjadi malah muncul FD 3 yang terlalu dipaksakan, FD 4 yang asal-asalan dan sekarang Final Destination 5 yang belum juga dirilis sudah ditanggapi hujatan.

Boleh jadi plot pada FD orisinil yang dibintangi Devon Sawa sangat menarik dan unik untuk film bergenre horor dimana tak ada pembunuh sama sekali. Namun sequel2nya hanyalah parade pengulangan-pengulangan adegan yang sama sekali tak mendebarkan dan parahnya dibumbui adegan telanjang yang tak ada juntrungan sama sekali. Jika FD 4 saja ditanggapi hujatan, maka besar kemungkinan FD5 bakal mengalami nasib sama.

Tapi sebaiknya sebelum kita hina habis2an, kita tunggu aja dulu filmnya rilis, siapa tau ternyata bagus dan mengejutkan.

>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment