Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Saturday 4 June 2011

Update Terbaru >> WONDER WOMAN gagal dibuat, adaptasi THE FIRM dibintangi Josh Lucas, dan THE EVENT bakal di lanjutkan di Syfy

THE FIRM

Tom Cruise membintangi adaptasi novel karya John Grisham 'The Firm' yang fenomenal itu, dan sekarang Josh Lucas dapat giliran memerankan Mitchel McDeere di serial teve besutan NBC. The Firm versi serial teve bakal bercerita sepuluh tahun setelah kejadian di film atau di novel yang sudah dinikmati penonton tersebut. Yang mengikuti filmnya pasti sudah tahu kalau Mitchell meruntuhkan biro hukum tempatnya bekerja dan alhasil ia dan istri harus masuk program perlindungan saksi, nah serial tevenya akan menyoroti kehidupan Mitch yang memulai hidup baru namun malah dihantui masa lalu yang mengancam nyawanya. Terdengar menjanjikan ya?


WONDER WOMAN

Malang sekali superhero cantik in. Setelah dengan gigihnya David E. Kelley memperjuangkan proyek ini dan berhasil membuat episode pilotnya, ternyata respon penonton dan stasiun teve sama buruknya. Alhasil, serial ini tidak bakal dilanjutkan. Memang proyek Wonder Woman ini sedari awal banyak hambatan, terutama pemilihan Adrianna Pallicki sebagai Wonder Woman yang dianggap sangat tidak cocok. Mungkin harus dicari wanita berkarakter seperti Lucy Lawless si Xena ya. Semoga dengan perbaikan naskah, bintang dan kostum, Wonder Woman menjadi proyek yang menjanjikan lagi.



THE EVENT

The Event sedikit lebih beruntung dari Wonder Woman, walau sempat tak jelas nasibnya, akhirnya serial misteri fiksi ilmiah ini tetap ditamatkan hingga episode 22. Memang belum terjawab semua misteri di dalamnya. Namun stasiun EW paling tidak memenuhi permintaan fans. Terdengar kabar bahwa The Event bakal di lanjutkan oleh stasiun teve SyFy ke musim kedua, memang masih rencana sih, namun jika benar maka halangan selanjutnya adalah apakah semua bintangnya masih mau melanjutkan lantaran sudah bubar dan mencari peran di serial dan film. Kita tunggu aja deh.


TEEN WOLF

Serial ini makin memeriahkan pertelevisian yang berkisah tentang werewolf atau srigala jejadian. Serial ini sudah dibahas sebelumnya, ya. Di bintangi Tyler Posey dan merupakan adaptasi film tahun 80an-nya Micheal J. Fox dengan judul yang sama, serial MTV ini siap bersaing dengan serial-serial pop CW. Kita liat saja ntar...


>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment