Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Sunday 24 April 2011

Masih Ingat NIP/TUCK? >>> A disturbingly Perfect Drama.

Mengkategorikan serial ini ke serial medis sebenarnya bukanlah hal yang tepat. Nip/Tuck adalah drama keluarga layaknya opera sabun dengan bumbu adegan ranjang yang banyak dan prosedur operasi plastik yang eksplisit. Dengan mengusung tagline a disturbingly perfect drama, Nip/Tuck mengajak penonton menelusuri kelam dan dramatisnya tiga orang tokoh utamanya: Sean dan Julia McNamara, dan Christian Troy.

Sean, Julia, dan Christian adalah sahabat karib dari kuliah. Sean dan Julia menikah dan punya dua anak: Matt dan Annie. Sean dan Christian berpartner membuka klinik bedah plastik. Musim pertama penonton disodori masalah rumah tangga Sean dan Julia yang berada di ambang kehancuran. Julia merasa seperti terperangkap dalam kungkungan rumah tangga sementara impiannya menjadi dokter harus terkubur. Sean juga berada dalam krisis paruh baya yang membuatnya berselingkuh dengan seorang pasien.

Sean dan Christian adalah pribadi yang berbeda. Sean adalah tipe pria rumahan yang menyukai kestabilan dan lebih mementingkan pasien dengan cacat fisik, sementara Christian adalah playboy yang dengan gaya hidup hedonisnya kerap membuat masalah secara profesional dan sangat berorientasi dengan uang.

Tiga belas episode disuguhkan dengan cerdas di musim pertama. Selain menelusuri dunia kerja para dokter bedah plastik, penonton juga larut dalam masalah-masalah pribadi tiga tokoh utama yang terlibat cinta segitiga ini. Pasang surut bisnis bedah plastik, persaingan, kriminalitas dan dilema moral dengan gamblang disajikan per episode.

Jika membeli dvd orisinil atau bajakan versi ori, maka penonton bisa menyaksikan dibalik layar pembuatan serial ini. Wawancara para bintang dan juga dua dokter bedah plastik sungguhan yang menjadi konsultan serial ikut meramaikan bonus yang layak tonton ini.

Musim perdana dibesut tahun 2003 (lumayan lawas ya...) dan sempat tayang di teve nasional kita. Namun drama kelam ini masih dengan hebat menghipnotis banyak orang yang penasaran dengan prosedur bedah plastik sesungguhnya. It's worth watching. A disturbingly perfect drama.

>>>Ithonx<<<

0 comments:

Post a Comment