Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Tuesday 5 April 2011

BONES SEASON 5 >>> Selamat Datang Di Indonesia, Dr. Brennan...!!


Di musim kelima ini, Bones belum juga memutuskan siapa yang bakal menjadi asistennya. Tampaknya ilmuwan cantik kita ini belum bisa menemukan pengganti si jenius Zack. Dampaknya tentu saja para asisten yang secara bergilir muncul di musim sebelumnya, kembali di gilir di musim ini. Dengan begitu, cerita makin meriah saja.

Wendell, sang asisten muda tampan yang sempat kehilangan beasiswanya mampu merebut hati Angela. Angela dan Wendell kemudian berpacaran walau mereka sempat kuatir dengan perasaan mantan tunangan Angela, Hodgins. Namun Angela nampaknya belum mampu melupakan Hodgins. Wendell kecewa walau mampu berlapang dada. Dan pernikahan Angela dan Hodgins yang tertunda akhirnya terjadi di musim ini. Congartz, Ange..!!

Daisy, si jenius cerewet ini mampu membuat cerita menjadi ceria dengan kehadirannya. Hubungannya dengan Sweets kerap mendapat masalah unik, hingga akhirnya Sweets melamar Daisy.

Clark dan beberapa asisten lain tetap memeriahkan suasana juga. Namun selain Wendell dan Daisy yang terlibat secara romantis dengan anggota tim Jeffersonian, Varizi juga cukup menyita perhatian penggemar serial ini. Arastoo Varizi berdarah Arab dan beragama islam. Cara pandangnya terkadang bersebrangan dengan semua anggota tim Jeffersonian, namun tokoh ini mampu menyeimbangkan 'keislamannya' diantara tokoh-tokoh lain.

Lalu bagaimana dengan Camille, Booth, dan Bones?

Di tengah kasus-kasus njelimet yang harus mereka hadapi, ketiga pentolan serial ini harus juga menghadapi dilema sosial sehari-hari. Cam harus menyeimbangkan karir dan tugasnya sebagai ibu angkat Michelle yang memasuki masa puber. Tugasnya sebagai ibu ini membawanya bertemu dengan dokter tampan yang nantinya akan dikencaninya.

Di salah satu episode christmas, Bones di 'beri' hadiah oleh sang ayah: seorang sepupu jauh. Selain berwajah mirip, sang sepupu juga mewarisi sifat 'kaku' Bones yang unik. Sang sepupu diperankan oleh Zoey Deschannel yang tak lain adik kandung Emily Deschannel si pemeran Bones.

Lain halnya dengan Booth, sang adik Jared, yang kelar mengunjungi India berniat menikah dengan gadis India. Booth melakukan background check dan menemukan kalau tunangan sang adik pernah menjadi pelacur. Lalu?

Highlight musim ini adalah episode dimana Booth dan Bones membaca buku Sweets yang akan diterbitkan. Booth dan Bones bilang jika Sweets menulis sesuatu yang tidak akurat. Dan mereka pun menceritakan awal bagaimana mereka bertemu dan asal mula para anggota tim Jeffersonian direkrut. Ini episode paling seru..!!

Terkuak juga akhirnya perasaan Booth terhadap Bones. Booth akhirnya menyatakan cintanya, namun Bones menolak sambil menangis, loh kenapa??

Musim ini ditutup dengan perginya Angela dan Hodgins ke Paris. Booth bingung lantaran harus memutuskan keluar dari FBI dan menjadi pelatih snipers di Afghanistan. Sementara Bones tak kuasa menolak tawaran sebagai ketua tim penelitian kerangka purba yang ditemukan di Maluku, Indonesia. Kebimbangan dua insan yang sebenarnya saling cinta ini cukup lugas diketengahkan. Booth awalnya ingin menolak tugasnya, namun demi melihat Bones memutuskan pergi ke Maluku, akhirnya menerima tugas tersebut. Padahal Bones melakukan yang sama juga.

Bones memutuskan pergi ke Indonesia bersama Daisy. Angela, Hodgins, Cam dan Sweets mengantar kepergian mereka. Bones sangat berharap Booth muncul menahan kepergiannya? Lalu? Apakah tim Jeffersonian bubar?? Apa akan ada episode bersetting Maluku?? AAaaahhhh..!!!

>>Ithonx<<


0 comments:

Post a Comment