Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Sunday 8 January 2012

Sambutlah Spartacus Baru....!!!


Rasanya sudah cukup kita berduka atas bepulangnya Andy Whitfield. Dan Spartacus harus di lanjutkan. Walau belum juga tayang, namun berita dan poster Liam McIntyre memerankan Spartacus sudah bisa di cari dengan mudah. Dan makin penasaranlah kita dengan apa yang bakal tejadi di musim kedua yang di beri judul Vengeance.

Liam memang dikabarkan sangat keras berlatih demi mendapatkan otot yang sama dengan almarhum Andy. Bukan saja masalah otot, menggantikan Andy bukan hal gampang bagi Liam. Pesona Andy yg begitu besar dengan akting garang dan pemurung yang hebat bisa menjadi batu sandungan yang besar. Sementara wajah Liam yang menurut banyak orang tidak setampan (Liam juga sangat tampan loh) Andy nampaknya bisa menjadi persoalan. It's a big shoes to fill, mate!!

Sementara banyak yang meributkan soal pergantian estafet pedang Spartacus, banyak juga yang penasaran dengan plot. Tidak tewasnya tokoh yang diperankan Lucy Lawless, Lucretia bisa membuat percikan plot menjadi terus menyala, dan yang terus diperbincangkan orang apakan Gannicus akan tampil membantu Spartacus dan Crixus membalas dendam?

Nampaknya harus menunggu hingga Spartacus Vengeance tayang ya....

>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment