Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Sunday 8 January 2012

The Nine Lives of Chloe King >> Nyawa Sembilan Chloe Tak Mampu Menyelamatkan Serial Ini Dari Keganasan abc family



Rasanya seperti cuci mata ketika baru merampungkan serial drama berat, kemudian menonton serial remaja dengan pemain kinyis-kinyis dalam cerita fantasi yang tak membuat kening berkerut. 

Diangkat dari buku berjudul sama, The Nine Lives Of Chloe King membuat kita menelusuri cerita gadis muda cantik bernama Chloe King yang di umurnya yang ke 16 mendapati kenyataan bahwa dirinya adalah keturunan ras kuno dan memiliki super power layaknya seekor kucing. Mirip Cat Woman gitu ya?

Sebagai bagian dari ras bernama Mai, Chloe harus melindungi rasnya sendiri yang hampir punah dan juga ras manusia secara luas. Tugasnya ini tentu saja membuat kehidupan remajanya makin rumit. Belum lagi ada organisai rahasia yang entah kenapa berniat sekali membunuh dirinya. Chloe punya nyawa sembilan dan dia harus cermat menghitung kapan dia benar-benar akan tewas.

Dengan premis cerita seru dan pemain-pemain berwajah rupawan, rasanya tak sulit bagi serial ini mendapat tempat di hati para penikmat serial teve muda.

Berbalut cerita romansa remaja, supernatural dan sentilan sejarah suku Mai yang berbau Mesir kuno seharusnya serial ini bisa berumur panjang, namun apa daya, gempuran serial The CW yang membabi buta penuh pesona membuat serial-serial remaja abc family terseok-seok mencari penonton. Dan dengan berat hati Chloe harus menamatkan petualangnya di episode 10.

Dan itulah salah alasan mengapa banyak yang membenci stasiun teve 'abjad' tersebut yang terlalu sering semena-mena 'membunuh' serial yang tak mendapat rating bagus. Kegeraman yang sama juga terjadi saat Kyle XY tak diselesaikan setelah musim ke tiga. Huh. Ujung-ujungnya berpaling ke serial berat memikat produksi AMC atau HBO lagi sajalah...


>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment