Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Sunday 24 July 2011

LIPSTICK JUNGLE SEASON 1 >>> Sex And The City Meets Desperate Houswives

Baru sempet nonton serial yang cuma bertahan dua musim ini. Cerita tentang tiga wanita cantik yang bergerilya di kota New York ini adalah karya Candace Bushnel yang juga menulis Sex and the City. Jika Sex and The City lebih vulgar dan komikal, maka Lipstick Jungle yang season 1 nya hanya memuat tujuh episode saja lebih serius dengan sentuhan problematika yang lebih humanis dan dewasa.


Adalah Wendy, Nico dan Victory. Tiga sahabat yang selalu mendukung satu sama lain. Wendy yang wanita karir di bidang perfilman harus menghadapi sikap suaminya yang merasa berada di bawah bayang2 kesuksesannya, belum lagi masalah dua anaknya yang kerap meminta perhatian lebih. Nico yang belum bisa memiliki anak dengan suami yang dulu adalah dosennya adalah figur peentinng di dunia media. Lantaran kehidupan seksnya yang garing, dia terseret perselingkuhan dengan fotografer muda yang ternyata cinta mati dengan dirinya. Lain halnya dengan Victory. Masih lajang namun labil dalam menjalani karirnya sebagai perancang dan sering tidak mujur dalam masalah cinta.


Tujuh episode di season perdana ini mengajak kita menelusuri tiga dunia pribadi dan kerja tiga wanita ini. Kegetiran nampak dibalik gemerlap dan kesuksesan mereka. Wendy, Nico dan Victory selalu nampak kerepotan menyeimbangkan kehidupan pribadi dan kerja, dan itulah kenikmatan menonton serial ini.


Brooke Shields, Kim raver dan Lindsay Price sangat apik memerankan tiga tokoh utama serial ini. Memang terasa aroma Sex and The City-nya dan juga harus bersain dengan Cashmere Mafia saat ditayangkan, but over all, Lipstick Jungle lumayan menghibur.


Oh ya, penonton wanita pasti blingsatan dengan ulah Robert Buckley yang berperan sebagai selingkuhan Nico yang terlalu sering half-naked.

>>Ithonx<<

1 comment:

  1. r.rama_367@yahoo.com7 August 2011 at 23:27

    mgkn krn kehdpan nico yg pnh dgn intrik, yg buat ngak garing ntnnya, what blingsatan, biasa aja kali,hehe..., ditunggu bakarannya

    ReplyDelete