Universal

Universal
Me and films

Silahkan Cari

Friday 25 January 2013

DEXTER SEASON 7 >> HE SAW. SHE SAW


Yang mati penasaran dengan kelanjutan Dexter di musim sebelumnya, harus menonton season ke tujuh ini. Apalagi Showtime sudah berjanji bahwa Dexter akan dituntaskan di musim kedelapan. 

Tanpa bertele-tele kita di sodori konflik batin Debra yang mengetahui kalau Dexter adalah si serial killer yang telah lama ia cari. Dexter pun berusaha keras menjelaskan bahwa what he's been doing is for the sake of his psychological condition. Langkah Dexter pun seakan tersendat. Insting membunuhnya terganjal Debra yang sekarang serba ingin tahu gerak-geriknya. Tak hanya Debra, Laguerta mendapat titik cerah siapa vigilante yang selama ini mereka cari. Twist mendebarkan akan siap-siap penonton alami di musim ini.

Seperti biasa, bad guy juga dihadirkan dalam subplot. Dan menambah keruh cerita yang selalu bermuara ke Dexter.

Makin mendekati musim pamungkas, Dexter semakin mencekam dan sangat seru dinikmati. Tak ada ruang untuk bertele-tele dengan plot utama walau tokoh antagonis atau bad guy tetap dimunculkan tiap musim. Di musim ke tujuh ini fokus adalah terbongkarnya lapis demi lapis sisi gelap Dexter yang menyangkut banyak karakter lain. Menceritakan semua kejadian di serial berepisode 13 ini hanya akan membuat kenikmatan menonton berkurang. Jadi silahkan tonton sendiri, guys. 

>>Ithonx<<

0 comments:

Post a Comment